Gayus Tambunan katanya mau cerai

Ada kabar lagi Gayus Tambunan katanya mau cerai , terus katanya sempat ketahuan lagi makan di restoran apa bener yah ?

Pagi – pagi temen kantor pada cerita katanya Gayus Tambunan katanya mau cerai

kalo kata kita mah biarin ajalah mungkin dah ga cocok , yang penting buat kita mah .. ga usah ikut campur , ikutin aja beritanya sambil minum kopi , minum susu ,Minum teh gopek … tapi tolong jangan ditiru tuh apa yang sudah di lakukan sama Om Gayus … ( kapan gue jadi ponakannya …kok panggil2 Om Sih..ha..ha  )

Gayus Tambunan katanya mau cerai
Gayus Tambunan katanya mau cerai

Yah …Semoga saja Om Gayus Tambunan menyadari semua kesalahannya dan mohon ampun kepada Allah SWT , karena kita kan belon tahu kapan bakal meninggal ..bisa besok …bisa 5 menit kedepan …. dan saya ingin mengingatkan kepada teman – teman , para pembaca semuanya …harta sebanyak apapun tidak akan dibawa mati jadi syukuri lah apa yang sudah kita dapati dengan cara yang halal cara yang baik…Amiiin

Salam

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *