Makanan Ala Jepang Sushi buatan temen

Pagi pagi sampai kantor langsung ada yang menyuguhkan Makanan Ala Jepang Sushi buatan temen ,wuidih Uenak buanget rasanya , dan ternyata itu buatan istri kawan kita yang kebetulan merayakan perpisahan karena Pas hari Pensiun dan bertepatan dengan Hari Ulang tahunnya

Selamat Ulang tahun yah , semoga Panjang Umur dan menikmati hari pensiunnya dengan santai amin

Pengin tahu kuenya nih:

Makanan Ala Jepang Sushi buatan temen
Makanan Ala Jepang Sushi buatan temen

Wuidih Muantap …Mak Nyoss

 

ke Stasiun Sudirman dukuh atas dimalam hari

Ceritanya saya ada cara malam hari di daerah jalan sudirman , waktu sudah menunjukan pukul 22.00 malam , sudah waktunya untuk pulang , saya harus buru – buru ke Stasiun Sudirman dukuh atas dimalam hari karena rumah saya berada di kawasan bogor tepatnya di Bojong Gede.

Temen – temen ga usah kuatir kalo pulang malam dari kawasan jalan Jendral Sudirman yah ,karena sekarang kereta dari Tanah Abang yang lewat sudirman ke stasiun akhir Bogor ada jadwal terakhir jam 23.30.00 WIB , jadi kalo teman teman kemaleman dan posisi ada di kawasan Senayan , Semanggi , Sudirman , tamrin gampang tinggal naik angkot metromini No.640 atau jg dari senayan naik kopaja no 19 atau lebih cepat lagi naik taxi , tinggal turun di jembatan kali Ciliwung trus turun tangga , trus nyebrang di kolongnya sampe deh stasiun Sudirman … Aman kok ..dan tempatnya terang (banyak lampu )

ke Stasiun Sudirman dukuh atas dimalam hari
ke Stasiun Sudirman dukuh atas dimalam hari

 

 

Tempat sejuk di bojong gede di kabupaten bogor terbaru taman bilabong

Bogor adalah terkenal kota hujan dan dingin , kali ini saya punya informasi yaitu Tempat sejuk di bojong gede di kabupaten bogor terbaru taman bilabong

Untuk Anda – Anda yang baru bermukim di daerah Bojong Gede bogor jangan lewatkan tempat indah yaitu Taman Bilabong , jika Pagi hari khususnya hari har libur ramai sekali untuk ajang olah raga lari pagi karena memang tempat yang indah sejuk dan segar

Tempat sejuk di bojong gede di kabupaten bogor terbaru taman bilabong
Tempat sejuk di bojong gede di kabupaten bogor terbaru taman bilabong

Ada Tempat untuk duduk duduk santai dengan aneka warung jajanan dan warung makanan , ada juga kolam renang yang dibuat dengan menyerupai Pantai hingga cocok untuk anak -anak , kalo lokasinya tidak jauh dari Stasiun Kereta Bojong Gede.

Tempat sejuk di bojong gede di kabupaten bogor terbaru taman bilabong
Tempat sejuk di bojong gede di kabupaten bogor terbaru taman bilabong

IMG_20150912_061329

Cara menuju lokasi kolam renang Aria Tirta Bojong Gede Bogor

Hari Sabtu Ceritanya saya dapat jatah Libur dari kantor , biasanya sih pasti ada aja kerjaan dan pasti harus masuk , kali ini saya di ajak anak saya memanfaatkan hari libur yaitu minta diantar Renang ….dan waduh karena saya tergolong baru tinggal di daerah Bojong Gede saya bingung cari tempat bernang , setelah cari info ternyata yang dekat dengan Permahanku adalah Kolam renang Aria Tirta , dimana letaknya inilah cara menuju lokasi kolam renang Aria Tirta Bojong Gede Bogor.

Ternyata tidak susah yah  cari cara menuju lokasi kolam renang Aria Tirta Bojong Gede Bogor

Lokasinya didalam perumahan GAPERI  lokasinya dekat dengan Stasiun Bojong Gede, jadi jika mau kesana yang pertama adalah tanya keberadaan stasiun Bojong Gede , setelah itu keluar lewat pintu utara  cari angkot Nomor 31 , nah tinggal bilang sama sang supir deh turun di kolam Renang Aria Tirta Gaperi…Nyampe deh Jebur ..jebur asik berenang,

Cara menuju lokasi kolam renang Aria Tirta Bojong Gede Bogor
Cara menuju lokasi kolam renang Aria Tirta Bojong Gede Bogor

Cara menuju lokasi kolam renang Aria Tirta Bojong Gede Bogor

Belajar internet marketing bisa gratis dulu hanya di sb1m

Jangan Galau kini sudah ada Belajar internet marketing bisa gratis dulu hanya di sb1m

Informasi buat Anda – Anda semua yang mungkin sedang :

  • Ingin memiliki Web Pribadi
  • Ingin menjual Produk atau barang dagangannya lewat internet
  • Ingin memperoleh penghasilan dari bisnis internet ( FB ,Youtube, Twitter, Path, dan Banyak lagi penghasilan dari sosial media )
  • Atau selama ini Buntu belajar intrnet padahal sudah kemana – mana dan mungkin sudah banyak uang yg di habiskan

Saya punya informasi nih , setelah saya browsing sono kemari sono kemari dan sudah berapa duit yang saya keluarkan untuk coba ikuti teorinya , tapi sekali lagi sobat saya ingatkan hanya karena tidak bisa ketemu gurunya langsung atau ada kelasnya maka kesulitan akan selalu ada ….nah sekarang gak usah kuatir lagi karena yang saya impikan bahkan mungkin Anda juga inginkan sudah ada di Indonesia yaitu sekolah Bisnis 1 milyard….yuk kita lihat kelasnya…..

Belajar internet marketing bisa gratis dulu hanya di sb1m
Belajar internet marketing bisa gratis dulu hanya di sb1m

Walaupun bisa gratis dulu , tapi setelah saya lihat langsung , saya sih terus terang ingin mengajak Anda untuk langsung saja ikut yang Premium  ( ga usah mikir – mikir lama lama biar saya aja yang mikir , karena yang saya alami begitu yakin ikut Eh harga dah Naik …maklum karena banyak peminat untuk belajar di SB1m ini jadi cepet deh naiknya ..tapi is okey ajalah buat saya  karena sangat bermanfaat Elmunya..he..he..

Bayangin Sobat …baru  3x pertemuan saya sudah bisa bikin Web keren kayak gini … mudah loh ternyata dan Pengajarnya juga banyak jadi gampang deh untuk tanya jawab.

Salam

D.Santoso ( HP. 08979-803823 )

Belajar sulap dalam 5 menit dijamin murah

Belajar sulap dalam 5 menit dijamin murah

Sulap adalah sebuah seni dan hiburan yang sangat menyenangkan , dari jaman dulu hingga sekarang masih sangat di minati oleh masyarakat , nah ngomong – ngomong tentang sulap saya punya info dimana lokasi atau tempat belajar sulap dalam 5 menit dijamin murah ,

Suatu hari saya lagi jalan – jalan ke Pasar Mangga Dua Square , setelah keliling keliling kesono kemari ketemulah sebuah toko yang tampak dari luar kaya sedikit aneh dan ada kaya mistik – mistik gitu , akhirnya aku deketin dan dengan sangat ramah si pemilik toko mempersilakan saya lebih mendekat dan dengan lihai beliaunya memperagakan beberapa gerakan yang bikin saya terkagum kagum ,gimana gue ga kagum yah lihat Tisu berubah jadi sekuntum bunga mawar yang indah, Uang bisa melayang layang dll , jadi kalau ada yang berminat silakan yah Belajar atau mau beli alat – alat bantu sulap juga ditoko ini lah yang terlengkap kata beliaunya , bahkan orang malasia saja belanjanya ke sini

Belajar sulap dalam 5 menit dijamin murah
Belajar sulap dalam 5 menit dijamin murah

Bim Salabim aja yah semoga semakin muantap deh jadi pesulap

salam

 

lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap

lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap

Mumpung Bos lagi ga masuk kerja …asiik ada waktu luang untuk pergi cari komponen untuk memperbaiki microwave karena trafo atau tranformatornya terbakar , setelah kesana kemari mencoba tanya ke temen teman yang mungkin tahu ternyata akhirnya ketemu juga lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap.

lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap
lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap

Untuk menuju lokasi Pasar kenari jika sudah tahu ternyata tidak susah yah , karena lokasinya dekat dengan Universitas Indonesia ,dekat juga dengan Rumah sakit Santa Carolus , terus kampus UPI ( Universitas persada Indonesia ) yang lokasinya terkenal dengan Salemba.

Dan Biar teman teman ga nyasar saya mau kasih info rute yang gampang yah ke kalian

1. Jika Naik Bus way atau Trans Jakarta ( Dari Mana Aja pokoknya ) , Turun saja di Halte Matraman dari situ transit yaitu Naik lagi alias nyambung Bus way yang jurusan Pasar senen . Nah jangan Lupa turun di Hulte Universitas Indonesia trus tinggal Jalan , Sampe deh ke lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap

2. Kalo naik Angkutan Umum , bisa dari terminal  Kp.melayu naik microlet nomor 01 A jurusan Pasar Senen , bilang bilang deh sama mas supirnya turun di Pasar Kenari Jaya daaan Sampe deh ke lokasi Pasar kenari jaya di jakarta jual alat elektronika lengkap.

Semoga Bermanfaat yah

 

Cara buka cassing netbook HP mini 110

Asik dapet lagi servisan komputer berupa Netbook mini yaitu HP mini 110 , untuk memulai perbaikan hal yang terpenting adalah bagaimana cara buka cassing netbook HP mini 110 ,oh ya sebelum saya mulai kasih tau cara buka cassing netbook HP mini 110 , saya mau kasih tau dulu keluhan dari sang empunya Netbook HP mini 110 yaitu kalo di miringin suka bunyi getar kaya HP di silent hanya di suara getar .

Analisa dari saya adalah bunyi itu berasal dari fan atawa kipas pendingin Processor yang sudah goyang sehingga tidak seimbang lagi perputarannya , baik berikut adalah cara buka cassing netbook HP mini 110

cara buka cassing netbook HP mini 110
cara buka cassing netbook HP mini 110
cara buka cassing netbook HP mini 110
cara buka cassing netbook HP mini 110

Inilah hal terpenting ketika akan memulai cara buka cassing netbook HP mini 110, Perhatikan mur atau sekrup yang berada di balik tempat batry kurang lebih ada 3 mur atau sekrup yang harus di buka dan biasanya ada yang tertutup oleh kertas segel yah  , untuk bisa melihat atau membuka kita harus terlebih dahulu mencopot batry tersebut . setelah sekrup dibuka baru buka sekrup bagian bawah cassing ( perhatikan biasanya ditutup oleh bantalan kaki Netbook ) , selanjutnya kita harus buka atau angkat bagian Keyboard nya , dan silakan deh di perbaiki. kebetulan yang saya perbaiki analisa / dugaan saya benar hanya fan / kipas nya jadi tinggal di beli dan pasang kembali deh.., semoga bermanfaat yah

di buka perumahan baru di bojong gede bogor dekat stasiun

Bagi kamu – kamu yang lagi nyari nyari rumah daerah bogor yang dekat stasiun saya punya informasi telah di buka perumahan baru di bojong gede bogor dekat stasiun. lokasinya strategis pinggir jalan besar jalan  raya Tonjong  cukup naik angkot 117 dari stasiun bojong gede 10 menit sudah sampai deh , tapi kalo Naik Sepeda Motor paling cuma  5 menit .

Untuk info bisa hubungi : ajat  08979803823

di buka perumahan baru di bojong gede bogor dekat stasiun
di buka perumahan baru di bojong gede bogor dekat stasiun

Always complement your life

Untuk informasi Belajar Internet On line Call 08979-803-823Di sini